Let’s travel together.

Fans Kirimkan Truk Protes Untuk TWICE Ke JYP, Tuntut Lakukan Ini Soal MV Di Masa Depan

Fans Kirimkan Truk Protes Untuk TWICE Ke JYP

0 2

Majalahkorea.com – Pada Senin (14/9), para penggemar TWICE memulai protes dan meminta perlakuan yang lebih baik terhadap Nayeon dan kawan-kawan dari JYP Entertainment. Mereka berkumpul dan mengirimkan truk protes ke depan gedung JYP.

Salah satu banner dalam truk protes tersebut bertuliskan, “Kami mengkritik habis-habisan kepala kantor 3 JYP atas sikap abai atas tanggung jawab mereka.” Truk protes ini juga menampilkan layar LCD yang meminta adanya langkah hukum atas komentator jahat seta digantinya produser MV TWICE, NAIVE.

NAIVE merupakan sosok di balik MV-MV TWICE seperti “Like Ooh-Ahh”, “Cheer Up”, “TT”, “Signal”, “What Is Love?”, “YES Or YES”, “FANCY”, dan yang paling baru, “MORE & MORE”. NAIVE juga menggarap semua MV ITZY sejak mereka debut serta beberapa MV GOT7 dan DAY6.

Terkait tuntutan untuk mengganti NAIVE sebagai produser MV-MV TWICE mulai sekarang, hal tersebut juga turut menjadi perhatian para netizen. Kualitas MV grup-grup JYP buatan NAIVE pun menjadi sorotan dan menuai perhatian mereka.

“Memang benar dia payah.”

“Aku menonton MV ITZY dan… Dia harus merekam video klipnya dengan mengetahui seberapa besar MV dapat memengaruhi aliran uang masuk belakangan ini… Aku tidak suka fakta bahwa dia hanya memilih satu set sepanjang waktu.”

“Selain kualitas MV ‘FANCY’ yang sangat jelek, kenapa juga gelap sekali?”

“Aku selalu berpikir bahwa NAIVE sangat cocok dengan aura JYP dan secara pribadi, aku suka MV-nya untuk JYP. Terakhir kali, karena dia JYP terlibat kontroversi dan memang benar dia yang salah, tapi itu juga karena fakta bahwa sekarang ini, TWICE sering terseret… Selain NAIVE, aku suka Lumpens yang menggarap Wonder Girls dan untuk Stray Kids. Tapi jika bukan dia, aku rasa NAIVE adalah pilihan yang bagus.”

Baca Juga:  Netizen Korea Bandingkan Wajah Miihi NiziU Sebelum Dan Sesudah Pakai Kawat Gigi

“Aku menganggap lagu ‘YES Or YES sangat menyegarkan tapi MV-nya terlihat sangat gelap, itu yang terburuk.”

“Aku selalu bertanya-tanya kenapa MV Twice begitu jelek dan ternyata semuanya direkam oleh orang yang sama.”

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.