Let’s travel together.

Ji Soo Ungkap Dialog Menyakitkan ‘When I Was The Most Beautiful’ Yang Melekat Di Matanya

Ji Soo Ungkap Dialog Menyakitkan 'When I Was The Most Beautiful' Yang Melekat Di Matanya

0 3

Majalahkorea.com – Ji Soo melakukan pemotretan dengan majalah Singles. Aktor kelahiran tahun 1993 itu juga menjalani sesi wawancara menceritakan soal drama terbaru yang dibintanginya “When I Was the Most Beautiful”.

Ji Soo mengungkap dialog menyakitkan miliknya di “When I Was the Most Beautiful”. “Saat membaca naskah, aku menatap lama sekali pada adegan dengan dialog, ‘Tidak bisakah aku?’,” ujar Ji Soo.

“Tidak mudah untuk mengekspresikan karakter yang rumit dengan satu dialog, tetapi kata-kata itu melekat di mataku sejak kupikir itu benar-benar mewakili Seo Hwan, yang merupakan karakter yang kumainkan,” sambung Ji Soo.

Lewat drama yang sebelumnya yakni “Ping Pong Ball” dan “My First First Love”, Ji Soo memerankan seorang remaja yang canggung dalam cinta. Sedangkan untuk drama terbarunya, sang aktor ganteng berkata, “Kali ini, dia juga sangat canggung.”

Ji Soo menjelaskan bahwa masa muda adalah tentang berada pada tahap yang tidak lengkap untuk segala hal dan wajar untuk merasa canggung pada hal-hal yang kalian temui untuk pertama kalinya saat tumbuh dewasa. “Namun, kali ini, aku harus menggambarkan menjadi dewasa sejak remaja, jadi aku harus berpikir tentang bagaimana menunjukkan transformasiku di setiap titik waktu,” imbuh Ji Soo.

Ji Soo juga menjelaskan bahwa bahkan tidak ada waktu baginya untuk muak dengan akting. “Setiap kali, naskah dan orang yang kutemui berbeda. Aku bisa bepergian ke mana-mana untuk syuting dan karena aku bisa hidup sebagai karakter yang berbeda, kurasa tidak ada pekerjaan yang lebih baik untuk mengalami kehidupan yang begitu kaya,” ungkap Ji Soo.

“Aku tidak bisa mengungkapkannya dengan cara lain selain mengatakan bahwa aku diberkati,” tambah Ji Soo. Ia terus berbagi bahwa itu adalah perasaan yang menarik untuk berpikir bahwa dia menjalani mimpi yang dia bayangkan ketika masih muda.

Baca Juga:  Rambut Mangkuk, Park Ji Hoon Disebut Mirip Bayi Jadi Anak SMA Di 'Love Revolution'

Terakhir, Ji Soo membagikan pesan untuk dirinya yang dulu. “Jangan memikirkan setiap momen. Nikmati bahkan saat stres. Waktu bergerak lebih cepat dari yang kamu pikirkan,” pungkas Ji Soo.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.