Let’s travel together.

Jung Il Woo Dan Kang Ji Young Nangis Usai Syuting Ciuman Hot ‘Sweet Munchies’

Jung Il Woo Dan Kang Ji Young Nangis Usai Syuting Ciuman Hot 'Sweet Munchies'

0 2

Majalahkorea.com – Drama JTBC “Sweet Munchies” belum lama ini merilis video di balik layar yang pastinya bakal sayang jika dilewatkan. Video dibuka syuting adengan di mana Lee Hak Joo menghapus busa dari bibir Kang Ji Young.

Jung Il Woo, yang seharusnya berakting cemburu melihat adegan itu, tiba-tiba berteriak, “Kapan kamu datang?” Lee Hak Joo dan Kang Ji Young kompak tertawa dan menggodanya karena berdialog terlalu keras.

Jung Il Woo pun ngeles sembari bercanda, “Biasanya, orang menjadi buta ketika mereka jatuh cinta.” Berikutnya, Lee Hak Joo dan Jung Il Woo syuting bersama dan semuanya tampaknya berjalan lancar sampai seseorang tiba-tiba bersin.

Para pemain dan kru “Sweet Munchies” tertawa terbahak-bahak dan sutradara bercanda, “Siapa itu?” Kedua aktor terus syuting, tetapi Lee Hak Joo membanting sesuatu ketika dia akan duduk dan sang aktor meledak dalam tawa karena malu.

Kemudian, Kang Ji Young dan Jung Il Woo datang bersama untuk syuting adegan ciuman hot. Suasana dipenuhi dengan ketegangan dan kegugupan, namun pasangan utama “Sweet Munchies” itu fokus mempersiapkan diri untuk momen penting.

Syuting adegan ciuman berjalan lancar, namun begitu sutradara berkata “cut”, Jung Il Woo melepaskan diri dari Kang Ji Young sembari menyeka air matanya. Kang Ji Young tertawa menyadari bahwa mereka berdua menangis.

Jung Il Woo tersenyum balik pada Kang Ji Young. Sutradara “Sweet Munchies” bertanya dengan heran mengapa Jung Il Woo menangis dan sang aktor ganteng menjelaskan bahwa dia kewalahan dengan apa yang dialami karakter sejauh ini.

Sementara itu, “Sweet Munchies” kini tinggal menyisakan dua episode pamungkas. Drama pengisi slot Senin-Selasa malam ini bakal digantikan oleh “The Good Detective” mulai 6 Juli mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

Baca Juga:  Foto-Foto Woo Do Hwan Setengah Teler Jadi Perbincangan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.