Let’s travel together.

Kim Heechul Terang-Terangan Akui Bukan Bagian Dari Super Junior

Kim Heechul Terang-Terangan Akui Bukan Bagian Dari Super Junior

0 3
Degens

Majalahkorea.com – Kim Heechul buka-bukaan tentang situasinya dengan Super Junior dalam episode terbaru “Love of 7,7 Billion” JTBC pada 16 Maret. Saat itu ia serta MC Shin Dong Yup dan Yoo In Na membahas kisah pasangan yang putus karena pria itu menderita penyakit parah.

Setelah mendengar cerita itu, Kim Heechul menyatakan bahwa ia dapat sepenuhnya memahami situasi. Artis besutan SM Entertainment itu kemudian berbagi kisahnya.

Kim Heechul berkata, “Aku tidak tahu apakah aku bisa membandingkan kisah mereka dengan kisahku,” dan melanjutkan, “14 tahun yang lalu, aku mengalami kecelakaan dan melukai kaki kiriku.”

Saat itu, Kim Heechul harus membatalkan jadwalnya dengan Super Junior karena dia tidak bisa tampil di atas panggung. Sekitar 7 tahun setelah kecelakaan itu, kaki kiri Kim Heechul tidak kunjung membaik.

Kim Heechul mengungkapkan, “Dokter mengatakan bahwa kaki kiriku mungkin tidak berfungsi dengan baik di masa depan.”

Ia kemudian melanjutkan, “Pada waktu itu, aku memberi tahu para member bahwa aku tidak dapat terus melakukan promosi bersama tim.” Ia mengungkapkan apa yang dikatakan anggota kepadanya pada saat itu, berkata, “Mereka berkata, ‘Ada apa, kami telah bersama selama 10 tahun, kau boleh tidak menari di atas panggung.'”

Kim Heechul menyimpulkan bahwa dirinya kini merasa bukan bagian dari Super Junior lagi. “Namun aku tidak ingin menjadi beban, jadi aku berkata kepada mereka bahwa aku akan bekerja keras di jalur lain. Sekarang, aku berada dalam kondisi bahwa aku telah meninggalkan Super Junior,” ungkapnya.

Sementara itu, Super Junior baru saja merilis album repackage kesembilan, “TIMELESS” dengan titel trek “2YA2YAO!”. Lagu ini diproduksi oleh Zico dan merupakan karya percobaan Super Junior pada genre hip hop.

Baca Juga:  V BTS Syok Berat Aksinya Nutup Resleting Celana Terciduk Kamera

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.