Let’s travel together.

Taeyong Sebut NCT 127 Tak Raih Sukses Sejak Awal Dan Ungkap Hal Yang Diinginkan Untuk Member

Taeyong Sebut NCT 127 Tak Raih Sukses Sejak Awal Dan Ungkap Hal Yang Diinginkan Untuk Member

0 2

Majalahkorea.com – Baru-baru ini, Taeyong NCT 127 menjalani wawancara dengan media lokal News1. Pada kesempatan tersebut, pemilik nama lengkap Lee Taeyong itu membicarakan karir NCT 127, kesuksesan “Kick It” dan “Punch”, serta apa yang diharapkannya dari para member.

Selama paruh awal 2020, NCT 127 merilis album “Neo Zone” serta album repackage “Neo Zone: The Final Round” yang masing-masing memuat title track berjudul “Kick It” dan “Punch”. Kedua lagu ini meraih hasil yang cukup memuaskan di chart musik.

Saat ditanya tentang keberhasilan lagu “Kick It” dan “Punch,” Taeyong berkata, “Pertama, aku sangat berterima kasih kepada para penggemar, dan aku juga ingin mengucapkan terima kasih kepada para member. Semua orang bekerja sangat keras.”

“Aku ingat Doyoung sangat bahagia saat ‘Kick It’ naik di tangga lagu,” lanjutnya. “Melihat para member sangat bahagia, aku benar-benar bangga. Aku senang bahwa kami melihat hasil yang sesuai dengan seberapa keras kami bekerja, dan itu membuatku berpikir, ‘Ini memungkinkan’. Aku sangat berterima kasih.”

Pada 7 Juli lalu, NCT 127 merayakan ulang tahun debut ke-4 mereka. Taeyong berkata, “Rasanya sudah lebih dari empat tahun. Jujur, kami tidak sukses dari awal. Kami sampai di tempat kami ini selangkah demi selangkah, dan berkat itu, aku pikir kami tumbuh dengan baik, mengalami segala hal yang harus kami alami.”

“Saat kami pertama kali debut, kami tidak tahu apa yang harus dilakukan untuk performance atau promosi, tapi melihat grup melakukan semuanya sekarang dengan keakraban dan kemudahan, saat itulah aku merasa bahwa kami jauh lebih berpengalaman sekarang,” sambungnya.

Mengenai bagaimana NCT 127 menjadi sub-unit yang menonjol dalam NCT, Taeyong berkata, “Ada beberapa unit di bawah brand NCT, tapi NCT 127 memiliki sesuatu yang terasa seperti di rumah. Karena itu, bahkan lebih mudah untuk berbicara dengan para member. Kami telah melihat kerentanan satu sama lain, dan kami telah mengatasi kesulitan bersama. Sulit untuk dijelaskan, tapi ada ikatan yang kuat dalam grup.”

Baca Juga:  Gaya Jennie BLACKPINK Dulu Dan Sekarang Jadi Sorotan Netizen, Kini Amerika Banget?

Menjelaskan golnya untuk NCT 127, Taeyong berkata, “Aku ingin setiap member diakui atas kemampuan mereka, sampai pada titik di mana setiap orang dapat memiliki solo mereka sendiri. Jika itu terjadi, bukankah kami akan jadi tim terbaik? Dan sama seperti artis SM sebelum kami, impian kami adalah diakui sebagai seniman.”

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.