Let’s travel together.

Kai Rendah Hati Banget Bahas Susahnya Jadi Center Dan Puji EXO Grup Solid

Kai Rendah Hati Banget Bahas Susahnya Jadi Center Dan Puji EXO Grup Solid

0 4
Degens

Majalahkorea.com – Kai EXO melakukan pemotretan dan wawancara untuk majalah Esquire Korea edisi Oktober. Pemilik nama Kim Jongin itu membahas banyak hal termasuk tekanan menjadi center dan memuji EXO grup solid yang saling memperbaiki kekurangan satu sama lain.

Esquire meminta Kai untuk melihat kembali empat tahun sejak wawancara terakhirnya dengan majalah tersebut. Ia berkata, “Apa yang telah kulakukan dalam empat tahun terakhir. Kupikir banyak yang telah terjadi. Aku telah berpromosi dengan EXO, dan grup baru SuperM juga dibuat. Aku juga sedang mengerjakan album soloku. Karena sudah lama sekali, banyak hal yang terjadi dan aku telah melakukan banyak hal, tapi menurutku perasaanku sama seperti empat tahun lalu. Karena aku juga bersenang-senang.”

Mengenai topik filosofi tentang fashion, Kai berkata, “Menurutku fashion adalah cara seseorang untuk menunjukkan kepribadian atau pemikirannya. Kau dapat mengetahui orang seperti apa seseorang melalui mobil atau desain interiornya juga, tapi aku melihat pakaian sebagai cara termudah untuk menunjukkan siapa kau kepada banyak orang. Itu intuitif. Kupikir mode adalah alat paling sederhana dan terhebat untuk menunjukkan siapamu.”

Esquire membahas bagaimana penggemar memberi Kai julukan “master of center” setelah ia berada di posisi center di sebagian besar penampilan EXO. Kai menjawab, “Ah, daripada menjadi ‘master of center’, kupikir aku mungkin hanya berdiri di tengah karena aku penari utama. Kupikir mereka melihatnya seperti itu karena aku sedikit lebih menonjol karena aku berada di tengah.” Ia berjanji akan bekerja keras di posisi itu jika dia terus diberikan di masa depan.

Kai ditanyai apakah ada banyak tekanan untuk berada di tengah, mengingat ia harus mengambil posisi tersebut meskipun sedang tidak enak badan. Idol kelahiran 1994 itu menjawab, “Adalah suatu kebohongan untuk mengatakan bahwa aku tidak merasakan tekanan. Ada beberapa lagu yang sulit untuk menjaga staminaku, dan ada bagian di mana aku harus menampilkan penampilan yang kuat agar lebih mudah bagi member lain.”

Baca Juga:  V BTS Syok Berat Aksinya Nutup Resleting Celana Terciduk Kamera

“Namun, fakta bahwa kita adalah sebuah grup berarti kita semua memiliki peran masing-masing. Peranku adalah untuk mempermudah member lain saat aku di tengah dan membuat semua member terlihat keren saat aku tidak di tengah. Ada saat-saat sulit, tapi para member memperbaiki apa yang tidak kukuasai. Kupikir EXO adalah grup yang benar-benar pandai memperbaiki kekurangan satu sama lain.”

Mengenai debut solonya yang telah direncanakan sejak 2018, Kai berkata, “Ada banyak hal yang kupersiapkan, jadi sejujurnya, aku butuh waktu persiapan. Aku berencana untuk segera menunjukkannya, jadi harap tunggu sebentar lagi.”

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.