Let’s travel together.

Ucapan Park Shi Hoo Di Konferensi Pers Drama Dianggap Lecehkan Goo Sung Hee, Netizen Berang

Ucapan Park Shi Hoo Di Konferensi Pers Drama Dianggap Lecehkan Goo Sung Hee

0 8
Degens

Majalahkorea.com – Pada Kamis (14/5), TV Chosun menggelar konferensi pers untuk drama barunya yang berjudul “King Maker: The Change of Destiny”. Acara ini dihadiri oleh sutradara dan para pemainnya, termasuk Park Shi Hoo dan Goo Sung Hee.

Selama acara berlangsung, pembawa acara Park Kyung Rim meminta Goo Sung Hee untuk menyebutkan adegan terbaiknya dalam drama ini. Namun Goo Sung Hee merasa ragu untuk menjawabnya.

“Sulit dikatakan karena karakter ini seharusnya terselubung dan misterius,” ujar Goo Sung Hee. “Aku tidak yakin berapa banyak yang bisa kuungkapkan. Jadi… Mungkin orang lain bisa menjawab yang ini?”

Mendengar perkataan Goo Sung Hee, Park Shi Hoo segera mengambil mikrofonnya dan mulai menyanyi. Dia bahkan menjelaskan dengan sepesifik jika Goo Sung Hee memiliki adegan yang cukup sensual.

“Itu bersemangat dan juga seksi. Dan pastinya itu adalah sesuatu yang dinanti-nantikan. Aku tidak sabar untuk melihatnya,” ucap Park Shi Hoo.

Meski ucapan Park Shi Hoo membuat Goo Sung Hee dan beberapa aktor yang lain tertawa, hal berbeda ditunjukkan netizen Korea Selatan. Banyak dari mereka yang mengkritik Park Shi Hoo karena dianggap telah bersikap kasar, tidak sopan bahkan seperti melecehkan Goo Sung Hee secara seksual.

Netizen Korea bahkan kembali membahas skandal lama Park Shi Hoo yang terjadi pada tahun 2013 lalu. Di mana saat itu Park Shi Hoo dituduh telah memperkosa trainee artis berinisial A dalam keadaan mabuk.

Baik Park Shi Hoo maupun A memberikan keterangan yang berbeda, karena Park Shi Hoo mengatakan jika mereka menghabiskan malam atas dasar suka sama suka. Perkara ini sempat dibawa ke jalur hukum karena kedua belah pihak saling melaporkan. Namun akhirnya A mencabut gugatannya sehingga kepolisian mengakhiri kasus tersebut.

Baca Juga:  Lee Min Ho Dan Kim Go Eun Saling Tatap Di Poster The King: Eternal Monarch

“Apa dia pikir itu akan lucu jika dia menggunakan kata ‘singkap (kulit)’ dari Goo Sung Hee dan menggunakannya untuk membicarakan tentang tubuhnya? Apa dia lupa dengan seluruh skandalnya? Apa dia bermaksud mengatakan bahwa aktris itu tidak memiliki hal lain selain kulitnya? Apakah dia tahu kita ada di tahun 2020 dan dia tidak lagi lucu?”

“Wow, ini sangat kasar. Dia pasti meninggalkan sopan santunnya di rumah.”

“Tidak terdengar seperti dia belajar dari pengalamannya. Siapa yang terus memberinya peran?”

“Sobat, jika kamu memiliki sejarah dalam skandal kejahatan seks… Setidaknya berpikirlah sebelum berbicara. Produser harus berhenti mengcastingnya.”

“Jika aku jadi dia, aku akan menjaga mulutku… Setelah apa yang telah kulakukan di masa lalu.”

“Dia belum berubah sedikit pun, kelihatannya begitu.”

Sementara itu, “King Maker: The Change of Destiny” adalah drama sejarah yang menceritakan tentang perebutan tahta para raja. Rencananya, drama ini akan mulai tayang pada Minggu (17/5) mendatang.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.